BB Cream Wardah, Lightening BB Cream

Kali ini mimin bakal bagi informasi seputar BB Cream Wardah. Kenapa wardah? Karena mimin memang bener-bener pencinta produk wardah, alias mimin ga berani pake merek yang lain selain untuk make up lo ya.. 

LIGHTENING BB CREAM WARDAG
source : https://www.wardahshop.com
Ada yang sudah tahu apa itu BB Cream? BB Cream merupakan singkatan dari Beauty Balm Cream. Dilansir dari doktersehat.com BB cream merupakan salah satu produk kecantikan yang dikemas lebih praktis, yang  bertujuan untuk menggantikan fungsi beberapa produk kecantikan wajah seperti pelembab, tabir surya, penyamar noda, dan alas bedak dalam satu produk dan satu kali pemakaian. 

Kali ini, mimin  tidak akan membahas manfaat dari BB Cream,  mungkin di lain post saja ya..  Mimin bakal fokus ke BB Cream wardah  yang  mimi n dapatkan informasi dari buku katalog  wardah.  Bagi yang udah punya bisa di cek  ya , tapi bagi  yang belum  punya semoga ini  dapat menjadi referensi para ladies yang membutuhkan.

BB Cream Wardah mempunyai 2 Varian yaitu Lightening BB Cream dan  Everyday  BB Cream.  Untuk yang best seller disni ialah Lightening  BB Cream ya ladies. Lightening BB Cream tersedia dalam 2 pilihan yaitu light dan natural. Disesuaikan aja ya sama kulit wajah jangan sampai terlalu berbeda, jadi carilah yang hampir menyatu warnanya dengan kulit agar tidak terkesan seperti *tembok ya ladies.

Lantas apa manfaat menggunakan Lightening BB Cream :
1. Triple Lightening System untuk kulit yang lebih cerah dan bercahaya
Mengandung licorice, Vit B3 dan Vit C yang bekerja secara sinergis untuk membantu mengurangi proses penggelapan kulit karena sinar matahari.
2. Wajah tampak lebih cerah seketika
3. Membantu menutup ketidaksempurnaan dan warna kulit yang tidak merata
4. Long lasting effect yaitu mempunyai efek yang tahan lama
5. Extra moisturizer dengan Aloe Vera untuk menjadikan kulit lebih lembab
6. Perlindungan terhadap sinar UV
7. Anti oksidan sebagai proteksi radika
8. Oil free formula
Tidak terasa berminyak di kulit sehingga wajah bebas kilap lebih lama
9. Kulit terlihat lebih halus
Menyamarkan noda hitam dan ketidaksempurnaan di kulit, sehingga kulit tampak lebih halus dan mulus
10. Bebas Parfum dan Paraben , aman bagi kulit sensitive
Aman bagi yang memiliki kulit sensitive, karena tidak mengandung parfum dan paraben yang biasanya akan menyebabkan iritasi bagi kulit yang sensitif.

Nah, itulah manfaat dari Lightening BB Cream Wardah. Untuk seri BB Cream wardah satunya lagi yaitu Everyday BB Cream akan mimin jabarkan di post selanjutnya ya. Terimakasih sudah mampir ke blog mimin..

-Katalog Wardah






Share this

Related Posts

Previous
Next Post »